Sukses


Andrea Dovizioso: Ducati Lebih Kompetitif Ketimbang Musim Lalu

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa senang banyak yang memprediksinya bisa menjadi juara pada seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018. Dia mengakui Ducati memang lebih kompetitif ketimbang musim lalu.

Penilaian Dovizioso muncul setelah melakoni tes pramusim di Malaysia, Thailand, dan Qatar. Dalam tiga tes tersebut, Ducati memperlihatkan mereka tetap layak jadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia pada MotoGP 2018.

"Saya senang orang berpikir demikian, dan saya sangat senang dengan bagaimana tes berlangsung. Saya tahu kami akan menjadi kuat, tapi itu jika semuanya melebihi apa yang kami perkirakan," ujar Dovizioso.

"Pada tiga hari tes, dalam kondisi yang jelas berbeda, catatan waktu terbaik datang dengan mudah, yang mana itu tak terjadi terlalu sering sebelumnnya."

"Kami jelas terbantu dengan motor, yang bekerja sangat baik pada trek ini dan tahun ini sedikit lebih baik, jadi kami lebih kompetitif ketimbang musim lalu," tutur Andrea Dovizioso.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer