Sukses


Maverick Vinales Petakan Kans Jadi Juara Dunia MotoGP 2018

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak menyebut nama spesifik saat diminta memprediksi juara MotoGP 2018. Dia hanya menegaskan bakal ikut bersaing dalam pacuan juara dunia tersebut. 

Pada musim pertama di Yamaha, Vinales sempat menunjukkan sinyal jadi kandidat serius peraih titel juara dunia MotoGP 2017. Namun, performa Yamaha yang melempem membuat kansnya melayang. 

Vinales akhirnya menutup musim 2017 dengan menempati posisi ketiga, di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Musim ini, nama Vinales kembali masuk jadi kandidat juara dunia. 

Namun, siapakah pebalap yang menurut Vinales bakal jadi kampiun di akhir musim? 

"Tentu saja, dalam pikiran saya ada hasrat memenangi titel. Akhirnya saya terlibat di dalamnya. Tapi, kami harus melihat bagaimana musim ini berjalan," kata Vinales, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (14/3/2018). 

"Musim ini tak akan mudah. Dalam setahun apapun bisa terjadi," imbuh dia. 

Yamaha tampil kurang menjanjikan sepanjang tes pramusim. Selain masalah perangkat elektronika, Vinales dan rekan setimnya, Valentino Rossi, juga masih dihantui problem ban. Namun, Vinales tak terpengaruh dan tetap menargetkan jadi juara dunia pada musim ini. 

"Dalam kondisi apapun, kami akan memulai musim dengan target maksimal. Tentu saja saya akan berusaha menjadi yang terdepan dan akan memberikan 100 persen untuk memenangi titel juara dunia," tegas Maverick Vinales.  

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer