Sukses


MotoGP 2018 Diprediksi Jadi Momentum Kebangkitan Jorge Lorenzo

Bola.com, Doha - Pebalap legendaris asal Spanyol, Alex Criville, memprediksi MotoGP 2018 bakal menjadi momentum kebangkitan Jorge Lorenzo. Pebalap Ducati itu diyakini bakal menjadi kandidat calon juara musim ini.

Lorenzo terbilang gagal pada musim perdananya bersama Ducati. Pebalap berjuluk X-Fuera itu hanya mampu dua kali naik podium dan itu pun hanya finis di posisi ketiga. Pada akhir klasemen MotoGP 2017, Lorenzo menghuni peringkat ketujuh.

Namun, pebalap asal Spanyol itu perlahan tetapi pasti sudah mampu beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici. Ini dibuktikan dengan penampilan apik sepanjang tes pramusim MotoGP 2018.

"Setelah melalui setahun yang sulit beradaptasi dengan Ducati, saya rasa Jorge Lorenzo sudah siap untuk bersaing dan mengalahkan rekan setimnya di MotoGP 2018. Jika dia bisa berada di depan Dovizioso, saya yakin dia akan menjadi kandidat peraih gelar," kata Criville seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

Criville yakin Lorenzo bakal memberikan persaingan dengan Andrea Dovizioso di Ducati. Persaingan internal itu pun diyakini bakal berlangsung sepanjang musim 2018.

"Jorge Lorenzo akan melakukan segala cara agar bisa menyaingi rekan setimnya. Ini akan menjadi persaingan yang ketat," ucap Criville.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer