Sukses


Lorenzo Isyaratkan Tak Berteman Akrab dengan Dovizioso

Bola.com, Buenos Aires - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengisyaratkan tak punya hubungan hangat dengan rekan setimnya, Andrea Dovozioso, di paddock. Menurut Lorenzo, mereka sama-sama fokus ke balapan saat di paddock.

"Dia orang yang tenang. Kami beramah tamah di paddock dan semuanya baik-baik saja dengan kondisi itu," kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (7/4/2018). 

"Kami di sini untuk memenangi balapan dan mengejar gelar juara dunia. Persahabatan bisa ditemukan di tempat lain, bukan di paddock," sambung X-Fuera. 

Lorenzo dan Dovizioso bukan sosok yang asing satu sama lain. Mereka telah menjadi rival sejak berkiprah di kancah 125cc dan 250cc. Saat bersaing di dua kelas tersebut, Lorenzo selalu berhasil menang atas Dovi.  

Kedua pebalap menjadi rekan setim sejak akhir musim MotoGP 2016, saat Lorenzo bergabung ke Ducati dari Yamaha. Lorenzo mendapat gaji fantastis 12 juta euro (Rp 203,22 miliar) per tahun. 

Gaji besar tersebut menjadi sorotan karena sangat jomplang dengan yang diterima Dovizioso. Saat itu, Dovizioso hanya mendapat 2 juta euro (Rp 33,87 miliar) pertahun. 

Namun, nominal gaji tak berbanding lurus dengan performa kedua pebalap. Andrea Dovizioso berhasil menjadi runner up pada MotoGP 2017, sedangkan Jorge Lorenzo terpuruk ke posisi ketujuh. 

 

Video Populer

Foto Populer