Sukses


VIDEO: Rossi dan Marquez Tak Diundang Jelang MotoGP AS

Bola.com, AustinValentino Rossi dan Marc Marquez tidak akan ada di konferensi pers menjelang MotoGP AS, Kamis (19/4/2018). Pihak penyelenggara balapan mengambil keputusan tersebut setelah kedua pembalap terlibat kontroversi panas di MotoGP Argentina akhir pekan lalu.

Marc Marquez dan Valentino Rossi biasanya selalu dihadirkan dalam konferensi pers menjelang balapan di setiap seri Grand Prix. Namun, seperti dilansir media Spanyol AS, keputusan tidak menghadirkan kedua pebalap tersebut diambil supaya kondisi tak memanas.

Kebijakan ini sama seperti pada MotoGP Valencia 2015, yang digelar setelah skandal di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang juga melibatkan Rossi dan Marquez. Saat itu pembalap Repsol Honda dan Movistar Yamaha tersebut juga tak dihadirkan pada konferensi pers.  

Marc Marquez dan Valentino Rossi tetap bisa menjalani sesi wawancara dengan media, namun di motorhome masing-masing. Jika hadir bersama di konferensi pers resmi dikhawatirkan kedua pembalap akan terlibat konfrontasi terbuka. (Yus Mei Sawitri)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer