Sukses


Manajer Dovizioso Kasih Tips buat Lorenzo

Bola.com, Bologna - Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, masih kesulitan dalam beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici GP18. Berbeda dengan Andrea Dovizioso yang kian moncer.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella, mengaku tak mau memberikan penilaian terhadap performa Lorenzo. Dia hanya memberikan sedikit tips bagaimana menjinakkan keganasan motor Desmosedici.

"Saya tak bisa menilai Jorge. Satu yang pasti, Anda harus paham betul bagaimana motor Ducati. Jika tidak, Anda akan memiliki kesulitan," tutur Battistella.

"Namun, jika Anda mampu menggunakan kekuatan motor untuk Anda sendiri, Anda akan sangat puas dengan hasilnya," tambahnya.

Saat ini, Jorge Lorenzo terpuruk di posisi ke-16 dengan torehan enam poin. Dari tiga balapan awal MotoGP 2018, pencapaian terbaik X-Fuera adalah finis ke-11 di MotoGP Amerika.

Berbanding jauh dengan Dovizioso yang memuncaki klasemen sementara MotoGP 2018. Pembalap asal Italia itu sudah mengoleksi 46 poin. Hasil terbaik Dovizioso adalah finis pertama pada balapan MotoGP Qatar.

Sumber: Speedweek

 

2 dari 2 halaman

Perbandingan Statistik Dovizioso Vs Lorenzo

Statistik hasil yang diraih Dovizioso dan Lorenzo pada MotoGP 2018:

 

MotoGP Qatar

Andrea Dovizioso: 1

Jorge Lorenzo: Gagal finis

 

MotoGP Argentina

Andrea Dovizioso: 6

Jorge Lorenzo: 15

 

MotoGP Amerika Serikat

Andrea Dovizioso: 5

Jorge Lorenzo: 11

 

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer