Sukses


Andrea Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marc Marquez

Bola.com, Firenze - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan tak akan menyerah mengejar Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018. Bagi Dovizoso, banyak hal bisa terjadi sepanjang musim ini.

Dovizoso gagal finish pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Situasi itu membuat posisinya merosot ke urutan sembilan klasemen sementara pembalap. 

Rider asal Italia itu mendulang 46 poin. Andrea Dovizioso terpaut 49 angka dari Marc Marquez yang masih nyaman berada di urutan teratas.

"Hal positif yang bisa diraih dalam situasi ini adalah kami memang cukup cepat, jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal itu akan membantu kami ke jalan terbaik. Kami masih memiliki kesempatan untuk memangkas jarak poin," kata Dovizioso.

"Selisih 49 poin memang banyak. Namun, jika kita melihat lima balapan terakhir, banyak hal bisa terjadi. Hal terbaik adalah berjuang untuk meraih podium dan menang di setiap balapan. Kemudian, kami akan melihat apa yang bisa dilakukan pada musim ini," ujar Dovizioso.

Andrea Dovizioso berpeluang memangkas jarak poin dengan Marquez, andai meraih hasil positif saat melakoni MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, 3 Juni 2018.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer