Sukses


Espargaro Tak Merasa Terancam dengan Kedatangan Iannone ke Aprilia

Bola.com, Barcelona - Pembalap Spanyol, Aleix Espargaro, mengaku tak masalah dengan kedatangan Andrea Iannone dalam tim Aprilia Gresini Racing. Dia justru menilai kedatangan Iannone akan membuat Aprilia menjadi lebih kuat.

Kedatangan Iannone mulai MotoGP 2019 jelas mengancam posisi Espargaro yang musim ini menjadi pembalap utama tim. Espargaro harus berusaha untuk lebih baik dari Iannone jika tak ingin terdepak pada musim berikutnya.

Namun, hal tersebut ternyata tak berpengaruh buat Espargaro. Dia justru merasa senang dan menyebut Iannone sebagai rekan tim yang menarik.

"Memiliki dua pembalap kuat dalam satu tim membuat pengembangan motor menjadi lebih baik. Iannone sangat kuat pada saat ini. Dia berada dalam kondisi bagus. Itu kenapa dia menjadi rekan tim yang menarik," ungkap Espargaro.

Aprilia merekrut Andrea Iannone untuk menggantikan posisi Scott Redding. Performa pmbalap asal Inggris itu dianggap jauh dari kata memuaskan. Pada MotoGP 2018, Redding hanya meraup lima poin dari enam seri balapan yang sudah dilakoni.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer