Sukses


Rossi: Rasanya Sudah Seumur Hidup Kami Tak Menang

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat merindukan kembali mencicipi kemenangan di ajang MotoGP. Dia bahkan menyebut rasanya seperti seumur hidup sejak kali terakhir naik podium utama. 

Kemenangan terakhir Rossi diraih pada MotoGP Assen 2017, atau lebih dari setahun lalu. Pada MotoGP 2018, The Doctor sama sekali belum pernah finis pertama.

Pembalap Italia tersebut yakin Yamaha bisa membukukan kemenangan pada musim ini. Namun, Rossi memprediksi kemenangan baru datang pada paruh kedua musim 2018. 

"Saya dan Maverick telah mendapat poin, beberapa podium, dia juga pernah finis di posisi kedua," kata Rossi, seperti dilansir Autosport, Rabu (11/7/2018). 

"Tapi sepertinya sudah seumur hidup sejak kami memenangi balapan," imbuh dia.  

Rossi mengatakan Yamaha tertinggal dalam pengembangan motor dibandingkan pabrikan lain, terutama Honda dan Ducati. 

"Motor-motor lain membuat langkah maju yang besar soal perangkat elektronik, dan kami masih sedikit tertinggal," kata Rossi. 

"Motor saya masih luar biasa dikendarai dan stabil saat mengerem. Tapi, kami butuh melihat seperti apa paruh kedua musim ini. Saya berharap Yamaha bisa bekerja pada poin ini, karena perburuan gelar juara masih panjang," tegas Valentino Rossi

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer