Sukses


Marc Marquez: Saya Banyak Belajar dari Dani Pedrosa

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku banyak belajar dari Dani Pedrosa selama menjadi rekan tim. Dia menilai Pedrosa layak untuk disebut sebagai legenda MotoGP meski tak pernah menjadi juara dunia.

Pedrosa membuat keputusan soal masa depannya jelang MotoGP Jerman. Dia memilih untuk pensiun setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Honda.

Padahal, dia punya kesempatan untuk tetap membalap di MotOGP bersama tim satelit Yamaha. Namun, pembalap asal Spanyol itu menilai gantung helm adalah keputusan yang tepat.

"Dani adalah pembalap yang penting dalam kategori MotoGP. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya karena dia adalah pahlawan ketika kami masih kanak-kanak dan membuat kami mengejar mimpi kami,"

"Dia juga merupakan referensi saya. Kami saling berbagi momen indah bersama. Saya berterima kasih karena telah belajar banyak darinya."

"Seperti yang Carmelo (Ezpeleta, CEO Dorna) katakan, dia akan menjadi legenda MotoGP. Dia berhak untuk itu," tambah Marquez.

Sumber: MotoGP

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer