Sukses


Honda Tawarkan Pekerjaan Baru untuk Dani Pedrosa

Bola.com, Sachsen - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, menawarkan Dani Pedrosa untuk mengisi jabatan pembalap penguji. Namun, Puig mengaku belum mengetahui apakah sosok asal Spanyol itu akan bersedia mengisi posisi tersebut.

Pedrosa memutuskan pensiun pada akhir musim 2018. Banyak pihak terkejut dengan keputusan pembalap yang dijuluki The Little Samurai itu, mengingat dirinya baru berusia 32 tahun.

"Kami dan Pedrosa sedang bernegosiasi. Pedrosa tahu apa yang diinginkan Honda jika dia ingin melanjutkan pengujian. Namun, mengenai kepastiannya kami belum tahu," kata Puig.

"Kami menghormati kehidupan Pedrosa dan menghargai apa yang telah dia lakukan dan posisi yang pernah diambilnya bersama Honda. Itu akan menjadi keputusan Pedrosa. Soal ingin bertahan di Honda sebagai pembalap penguji atau tidak, itu semua terserah Pedrosa," tutur Puig.

Dani Pedrosa sudah bersama Honda sejak di kelas 125 cc pada 2001. Selama 18 tahun mengabdi kepada pabrikan Jepang tersebut, dia baru tiga kali mengantongi gelar juara dunia, yaitu dua di kelas 250 cc, dan 125 cc.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer