Sukses


MotoGP: Vinales Ingin Hasil Lebih Bagus dengan M1

Bola.com, Jakarta - Maverick Vinales tidak punya target dalam balapan MotoGP Inggris pada 26 Agustus 2018. Pembalap Movistar Yamaha itu ingin menikmati mengendarai M1 di Sirkuit Silverstone.

"Sebenarnya untuk menikmati diri sendiri di atas motor. Tidak ada ekspektasi dan hanya mencoba untuk menikmati, serta berkendara lebih baik dengan Yamaha," ungkap Vinales seperti dikutip dari Motorsport.

Vinales sepertinya sudah tidak terlalu memusingkan mengenai target yang harus dijalani pada balapan MotoGP. Hal ini disebabkan lantaran buruknya performa M1 tunggangannya.

Namun begitu, tim Yamaha berencana untuk menggelar pengujian di Misano sebelum tampil di Sirkuit Silverstone. Vinales pun sangat antusias menyambut tes tersebut dan ia berharap bisa menemukan hasil yang bagus dari sebelumnya.

"Lebih dari mencoba apa pun, untuk menemukan lagi set-up yang baik akan menjadi paling penting. Karena masih ada banyak balapan tahun ini dan kami harus mencetak hasil bagus baik," tegasnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

2 dari 2 halaman

Peringkat 5

Vinales sementara menempati peringkat lima klasemen pembalap MotoGP dengan 113 poin. Ia tertinggal 16 angka dari Andrea Dovizioso yang berada di atasnya.

MotoGP Inggris sendiri akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer