Sukses


Marc Marquez Hebohkan Penggemar Indonesia di Senayan City

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, menyapa ratusan penggemar Indonesia di gerai Pull and Bear Senayan City, Jakarta, Selasa (30/10/2018) siang.

Pembalap asal Spanyol itu menghebohkan para penggemar yang sudah antre sejak pagi. Dalam sesi fan meeting tersebut, Marquez memberikan tanda tangan kepada penggemar yang beruntung.

Sebanyak 40 orang yang membeli produk Pull and Bear minimal Rp 500 ribu juga berkesempatan berfoto bareng Marquez. Dengan senyum manisnya, pembalap berusia 25 tahun itu melayani foto bersama dan membubuhkan tanda tangan.

"Hai, semua. Saya tidak menyangka kalian akan datang sebanyak ini," kata Marquez yang disambut dengan teriakan para fansnya, terutama kaum perempuan.

Kedatangan Marquez membuat gerai Pull and Bear disesaki pengunjung. Mereka yang datang kebanyakan kaum perempuan yang mengidolai Marquez.

"Saya sudah dua tahun suka Marquez. Selain tampan, dia itu ramah dan baik," kata Amira Lestari, mahasiswa asal Jakarta Selatan.

Di depan penggemarnya, pembalap Repsol Honda itu juga mengungkapkan kegembiraan setelah merebut gelar juara MotoGP 2018.

Marc Marquez meraih gelar juara MotoGP 2018 setelah memenangi seri Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018). The Baby Alien juga memastikan gelar juara dunia MotoGP kelima dalam enam musim terakhir. 

Video Populer

Foto Populer