Sukses


Vinales Lebih Percaya Diri Tatap MotoGP 2019 Berkat Kepala Kru Baru

Bola.com, Jerez - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, akan didampingi kepala kru baru pada MotoGP 2019. Dia memilih Esteban Garcia sebagai kepala kru setelah memutuskan berpisah dengan Ramon Forcada pada akhir 2018. 

Hubungan Vinales dan Forcada bergejolak pada tahun lalu. Mereka mengaku tak cocok lagi bekerja sama. Vinales mengatakan kedatangan Garcia membuatnya lebih percaya diri menghadapi musim baru. 

"Dia akan membawa keteraturan, yang merupakan hal terpenting. Tahun lalu kami melakukan banyak kesalahan pada detail-detail kecil dan tak ada yang mengungkap karena akan memicu tawa," kata Vinales seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (6/1/2019). 

"Saya rasa Esteban bisa mengatasi hal seperti itu. Dia telah memberi tahu saya untuk menjadi orang yang selalu ingin berkembang. Selain itu dia juga akan membawa kedamaian ke dalam tim," sambung dia. 

Performa Vinales serta tim Yamaha secara keseluruhan pada MotoGP 2018 jauh dari menggembirakan. Dia hanya menndulang satu kemenangan yang menjadi satu-satunya podium utama Yamaha pada musim lalu. 

Namun, Vinales menujukkan raut optimisme setelah menjalani dua tes di Valencia dan Jerez pada November tahun lalu. Menurut Maverick Vinales, Yamaha telah melaju di jalur yang benar menghadapi musim baru. 

Bola.com dan Bola.net Ikut Meriahkan One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer