Sukses


Keseruan Marc Marquez Naik Bandros Keliling Kota Bandung

Bola.com, Bandung - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyambangi kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019). The Baby Alien berkesempatan mengelilingi daerah berjuluk kota kembang itu untuk menyapa penggemar di Indonesia.

Marquez dan tim Repsol Honda berkeliling kota dengan menaiki Bandros. Kendaraan wisata khas kota Bandung itu berdesain terbuka dan tanpa jendela, sehingga memudahkan sang pembalap menyapa para penggemarnya.

Tur Marquez mengelilingi kota Bandung dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto. Dia ditemani ratusan pengendara motor dari berbagai komunitas yang berbasis di sekitar kota.

Marc Marquez naik Bandros di Bandung (ist)

Marquez terlihat ramah menyapa para penggemarnya dari dalam Bandros. Publik yang menyaksikan antusias dan mengeluarkan telepon genggam untuk mengabadikan momen tersebut.

Sekitar 16 kilometer jarak yang ditempuh Marquez selama mengelilingi kota Bandung. Juara dunia lima kali itu melewati kawasan bersejarah seperti Gedung Merdeka, Wastu Kencana, Dago, Dipati Ukur, hingga berakhir di Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, Marc Marquez disambut Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Dady Iskandar. Selama di Gedung Sate, Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung yang disampaikan Dady.

 

Ederson, Senjata Ampuh Guardiola di Manchester City

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer