Sukses


Menangis Histeris, Seorang Ibu di Bandung Dihampiri dan Dipeluk Marc Marquez

Bola.com, Bandung - Momen mengejutkan terjadi ketika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengunjungi Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2019).

Seorang ibu asal Bandung, yakni Renny Agustianti, menangis histeris ketika melihat Marquez dari jarak dekat. Peristiwa itu terjadi ketika The Baby Alien hendak memasuki bus setelah menyelesaikan rangkaian acara yang digelar PT. Astra Honda Motor.

Renny menyambangi bus sembari berteriak memanggil nama Marquez di depan pintu masuk. Sontak peristiwa itu menuai perhatian dari berbagai pihak, termasuk pihak keamanan.

Keamanan terlihat mencoba menghalau Renny menjauhi bus yang ditumpangi Marquez. Namun, yang bersangkutan bergeming karena ingin bertemu sang idola.

Melihat situasi semakin rumit, Marc Marquez akhirnya memberi respons positif. Sang pembalap dengan ramah menghampiri sembari melempar senyum dan kemudian memeluk Renny. Momen hangat keduanya diakhiri dengan foto bersama.

2 dari 2 halaman

Tidak Sombong

Bola.com kemudian menghampiri Renny untuk menceritakan pengalamannya bersua Marquez secara langsung. Dia mengaku bahagia karena ini adalah pengalamannya yang tak terlupakan.

"Saya sengaja datang ke sini karena rumah dekat juga. Mumpung Marquez di Bandung kan. Saya senang sekali dan sempat menangis karena saya baru kali pertama bertemu dia. Awalnya sempat tidak boleh kan, tetapi akhirnya nekat saja," kata Renny kepada Bola.com.

Renny mengaku sering mengikuti perkembangan Marquez dari dunia maya. Dia kemudian mengklaim sang idola memiliki kepribadian yang baik.

"Saya aktif mengomentari sosial media Marc Marquez. Saya juga menilai dia bukan orang yang sombong," ujar Renny.

Ederson, Senjata Ampuh Guardiola di Manchester City

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer