Sukses


Valentino Rossi Merasa Dapat Sinyal Positif dari Yamaha

Bola.com, Sepang - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menunjukkan aura positif setelah merampungkan tes pramusim MotoGP 2019, di Sirkuit Sepang, Jumat (8/2/2019). Dia merasa mendapat sinyal positif dan merasa Yamaha yang sempat "hilang" selama dua musim kini telah kembali.    

Setelah mengalami dua musim yang mengecewakan, Yamaha mengubah operasional di program MotoGP. Pabrikan asal Iwata itu menujuk pemimpin proyek baru dan membuat tm tes yang berbasis di Eropa, dipimpin Jonas Folder. 

Rossi hanya finis di posisi ke-11 pada hari ketiga tes Sepang, namun merasa lebih optimistis menyambut MotoGP 2019.  

"Bagi saya hal yang lebih besar adalah saya senang. Selama dua tahun kami sedikit hilang. Yamaha telah bekerja, mencoba sesuatu, tapi selalu kami tak tahu apakah lebih baik atau lebih buruk," kata Rossi, seperti dilansir Motorsport

"Kali ini kami mencoba sesuatu yang meningkatkan motor. Kami mencoba sesuatu yang lebih buruk, tapi sepertinya menuju arah yang benar. Kami butuh waktu karena rival-rival kami sangat kuat. Tapi, kami lebih optimistis," imbuh The Doctor. 

 

Yamaha mengalami fase buruk dalam dua musim terakhir, sehingga tertinggal dari Ducati dan Honda. Bahkan pada MotoGP 2019, Yamaha hanya mengemas satu kemenangan melalui Maverick Vinales. Adapun Valentino Rossi gagal membukukan satu kemenangan pun. 

Ederson, Senjata Ampuh Guardiola di Manchester City

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer