Sukses


Marc Marquez Kirim Pesan Khusus untuk Pembalap AHRT

Bola.com, Bandung - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan pesan khusus kepada pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam menjalani kompetisi musim 2019. Marquez mengimbau kepada mereka untuk terus bekerja keras dan tidak cepat merasa puas.

Astra Honda Motor (AHM) telah merilis daftar pembalap AHRT untuk musim 2019 di berbagai kelas dan kompetisi. Mereka adalah Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, Andi Gilang, Rheza Danica Ahrens, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansyah, Awhin Sanjaya, Azryan Dheo Wahyumaniadi, dan Herlian Dandy.

"Saran terbaik adalah percaya saja pada kemampuanmu. Saat mempunyai keinginan, Anda harus fokus dan bekerja sangat keras karena kalau hanya di rumah, itu tidak akan tercapai," kata Marquez.

Marquez mengatakan pembalap AHRT wajib fokus kepada satu tujuan yang ingin dicapai. The Baby Alien pun tidak lupa mendoakan agar pembalap Indonesia bisa meraih sukses pada masa mendatang.

"Anda harus fokus pada mimpi Anda, rider harus mengejar mimpi mereka, mempunyai tujuan. Mereka mempunyai dukungan terbaik. Dengan dukungan terbaik ini, hanya perlu terus berusaha dan bekerja keras. Saya doakan yang terbaik untuk mereka," ujar Marquez.

Marc Marquez merupakan pembalap sarat prestasi yang sukses menjuarai lima gelar juara dunia MotoGP, antara lain pada 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018.

Ederson, Senjata Ampuh Guardiola di Manchester City

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer