Sukses


Rossi Punya Sesuatu yang Sangat Diimpikan Marquez

Bola.com, Buenos Aires - Hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi kurang harmonis sejak tiga tahun lalu. Namun, fakta tersebut tak membuat Marquez sepenuhnya mengabaikan The Doctor.

Marquez secara blak-blakan memimpikan satu hal yang dimiliki Rossi. Apakah itu?

Baby Alien mengaku ingin memiliki motivasi seperti Rossi. Tepatnya, motivasi besar untuk bersaing di lintasan balap meskipun Rossi sudah berusia 40 tahun.

Usia Marquez 14 tahun lebih muda daripada Rossi. Pembalap Spanyol itu mengaku permah mamajang poster Rossi di kamarnya. Kini, keduanya menjadi rival di lintasan dan Marquez telah mengoleksi lima gelar juara dunia. The Doctor belum pensiun meskipun usianya telah memasuki kepala empat.

Marquez mengaku punya respek besar atas pencapaian Rossi tersebut. Dia juga punya impian memiliki karier panjang seperti The Doctor.

"Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa. Anda memang bisa berusia 40 tahun dan masih punya motivasi menggeber motor. Tapi berusia 40 tahun dan punya kemampuan menjadi salah satu favorit (juara) adalah hal berbeda," kata Marquez, seperti dilansir Daily Star, Selasa (26/3/2019). 

"Itu sesuatu yang luar biasa. Saya bakal senang mencapai umur yang sama dan memiliki motovasi seperti dirinya. Setiap pembalap berbeda, tentu saja. Tapi, dia telah membuka pintu bagi kami semua (tetap kompetitif di usia tak muda lagi)," imbuh Marquez.

Valentino Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga tahun depan. Artinya, Rossi setidaknya akan membalap hingga usia 41 tahun. Pembalap Italia itu juga belum memberikan sinyal kapan akan pensiun. Tak tertutup kemungkinan dia akan memperpanjang kontraknya lagi hingga beberapa tahun ke depan.

Maverick Vinales Juara di MotoGP Emilia Romagna

Video Populer

Foto Populer