Sukses


Marquez Ibaratkan Momen Jabat Tangan dengan Rossi Seperti Mencium Seorang Gadis

Bola.com, Jakarta - Momen jabat tangan yang dilakukan Marc Marquez dan Valentino Rossi selepas balapan di MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo (1/4/2019) masih jadi bahan pembicaraan menarik.

Dalam sesi jumpa pers MotoGP Austin, Texas, pada Kamis (11/4/2019), Marc Marquez mengaku lega akhirnya momen itu terwujud. Ia juga senang hal ini tak terjadi di hadapan banyak orang, walau ternyata sempat tertangkap kamera, dan bahkan diunggah ke Twitter resmi MotoGP.

"Itu adalah sebuah momen. Sama seperti saat Anda mencium seorang gadis, itu sebuah momen! Momen itu terjadi begitu saja, dan saat kami sendirian. Lalu kami berjabat tangan sebelum podium. Itu balapan yang baik. Saya tak pernah punya masalah dengannya, jadi juga tak masalah punya rasa saling hormat," ujar Marquez.

Valentino Rossi, yang juga hadir di sesi jumpa pers, menyatakan MotoGP Argentina merupakan waktu yang tepat bagi mereka untuk kembali berjabat tangan. Ia juga menyebut Marquez layak diberi selamat sesudah berhasil memimpin sejak start dan melenggang bebas hingga finis.

"Itu memang momen yang tepat. Saya memberikan ucapan selamat padanya karena ia menjalani pekan balap dengan performa yang sangat cepat, balapan yang cepat. Jadi, saya rasa ini normal-normal saja," timpal Rossi.

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi dalam hubungan buruk sejak tahun lalu, tepatnya sejak MotoGP Argentina pada 2018. Saat itu Baby Alien melakukan manuver yang menyebabkan Rossi terjatuh. The Doctor akhirnya tak bisa melanjutkan balapan. 

Sejak itu rentetan ketegangan di antara keduanya terjadi. Namun, setahun setelah insiden itu, di tempat sama yang jadi sumber persoalan, Marc Marquez dan Valentino Rossi akhirnya mencairkan hubungan mereka dengan berjabat tangan. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer