Sukses


Jadi Pengganti Valentino Rossi, Fabio Quartararo Tak Mau Sesumbar

Bola.com, Jakarta - Setelah tampil mengesankan pada MotoGP 2019, Fabio Quartararo naik kelas ke Yamaha, menggantikan Valentino Rossi. Ia pun tak menyangka mendapat posisi utama di Yamaha secepat ini.

"Ini luar biasa, menggantikan posisi Valentino Rossi dalam arti tertentu di Yamaha adalah sesuatu yang luar biasa," kata Quartararo dalam wawancara dengan L'Équipe, dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Yang saya anggap penting adalah, saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan dalam tiga tahun ke depan. Saya tidak pernah bisa membayangkan semua ini," katanya.

"Dua tahun lalu saya tidak pernah berpikir untuk balapan di MotoGP dan sekarang mereka mengatakan saya akan menjadi bagian dari tim Yamaha," katanya.

Pembalap asal Prancis itu tidak mau dianggap sebagai orang yang menyisihkan Rossi.

“Saya tidak bermaksud membidik posisi itu, tetapi saya ingin melanjutkan momentum itu. Saya tidak berpikir Vale menentangnya karena kami tahu betapa kuatnya dia di Yamaha. Memang, Vale selalu mengatakan hal-hal positif tentang saya tahun lalu," kata Fabio Quartararo.

Video

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Ayah

Kebahagiaan Fabio Quartararo berlipat setelah teken kontrak dengan Yamaha. Sang ayah, Etienne, berulang tahun. 

Pembalap berusia 20 tahun itu pun berterima kasih kepada sang ayah, yang sudah menemani ia berjuang di balap motor sejak usia 15 tahun.

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer