Sukses


Jorge Lorenzo Ceritakan Hubungannya dengan Valentino Rossi, Sudah Akur?

Bola.com, Jakarta Seakan jodoh, setelah berpisah cukup lama, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali bersatu di dalam tim Yamaha pada musim 2020.

Hanya saja pekerjaan yang dilakukan keduanya berbeda. Rossi masih berstatus pembalap utama Yamaha. Sedangkan Lorenzo adalah pembalap penguji tim berlambang garpu tala.

Seperti diketahui, Rossi dan Lorenzo sempat memiliki hubungan yang sulit di masa lalu. Ketika sama-sama berstatus pembalap pabrikan Yamaha, garasi keduanya sampai disekat.

Lorenzo pun menceritakan hubungannya dengan Rossi memang sempat sangat buruk. Utamanya saat keduanya terlibat persaingan menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Kala itu, Rossi sampai menyenggol Marc Marquez pada lomba di Sirkuit Sepang, Malaysia lantaran dinilai telah membantu Lorenzo untuk mengalahkannya.

"Ketika sesuatu yang emosional seperti Sepang 2015 terjadi, ketegangan berubah menjadi api dan hubungan semakin memburuk," kata Lorenzo.

2 dari 3 halaman

Kini Sudah Jauh Lebih Baik

Namun sejak momen Lorenzo memutuskan meninggalkan Yamaha dan gabung Ducati pada tahun 2017, pembalap asal Spanyol itu menyebut hubungannya dengan Rossi sudah jauh lebih baik.

"Saya selalu mengatakan tentang Valentino, semakin jauh kita dari satu sama lain, semakin baik hubungan kita, setidaknya sampai sekarang," Lorenzo menuturkan.

Juara dunia MotoGP tiga kali ini bahkan mendeskpripsikan ketika ia hengkang ke Ducati, ia merasakan hubungan terbaik dengan Rossi sejak sama-sama berlomba di MotoGP.

"Tapi sekarang kami lebih dekat dari sebelumnya, mungkin karena kami memiliki minat yang sama untuk melihat Yamaha menang," lanjut Lorenzo.

Sumber: Speedweek

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer