Sukses


2 Rencana Terbesar Valentino Rossi, Termasuk Punya Anak

Bola.com, Jakarta - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih menjalani karantina di kampung halamannya Tavullia karena pandemi virus corona. Italia memberlakukan lockdown nasional untuk mencegah penyebaran corona yang menghantam keras negara tersebut. 

Valentino Rossi menjalani isolasi di rumahnya bersama ibunya dan sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Mereka menghabiskan waktu dengan bercengkerama, bermain bersama hewan peliharaan dan lain-lain. 

Di tengah masa karantina, The Doctor mendapat panggilan Skype dari satu di antara teman terbaiknya, yaitu penyanyi Italia, Lorenzo Jovanotti. Keduanya terlibat percakapan hangat dan candaan berbagai subyek. 

Salah satu hal yang dibahas kedua sahabat tersebut adalah tentang rencana Rossi memiliki keturunan. Dengan berkelakar Rossi mengatakan jika nanti memiliki putra akan diberi nama "Mugello Rossi". Tentu saja, Mugello merujuk pada nama sirkuit MotoGP milik Italia. 

Jovanotti kemudian juga mengatakan ingin melihat Rossi meraih gelar juara dunia ke-10 di ajang grand prix. Dia berjanji akan memberikan nama baru untuk anjingnya jika Rossi bisa merealisasikan mimpinya itu. 

"Kamu tahu, saya punya anjing bernama Otto (delapan, dalam bahasa Italia). Saya menamainya itu karena anjing itu diberikan kepada saya pada hari kamu memenangi titel yang kedelapan," kata Jovanotti kepada Rossi, seperti dilansir Marca, Sabtu (21/3/2020). 

"Saya harap bisa memanggil anjing itu one (sepuluh, dalam bahasa Italia)," imbuh Jovanotti, mengungkapkan harapannya supaya Rossi meraih gelar ke-10 sepanjang kariernya. 

Pernyataan Jovanotti itu langsung mendapat respons hangat dari Rossi. Dia mengungkapkan dua rencana besar yang sudah disusunnya. 

"Saya akan berusaha. Saya sudah punya dua hal untuk dilakukan: punya anak laki-laki dan meraih gelar ke-10," kata Valentino Rossi.  

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Balapan Belum Pasti

Namun, keinginan Valentino Rossi segera meraih gelar juara dunia ke-10 tampaknya masih harus menunggu dulu. Kompetisi MotoGP 2020 sementara masih ditunda karena efek pandemi virus corona. 

Empat seri awal MotoGP 2020, yaitu di Qatar, Thailand, Amerika Serikat dan Argentina, sudah pasti ditunda. Rencananya, balapan akan mulai bergulir di Jerez, Spanyol. 

Tetapi, status balapan pada awal Mei 2020 itu juga belum pasti karena pandemi corona juga menghantam keras Spanyol. Saat ini, negara tersebut masih memberlakukan lockdown nasional.   

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

Video Populer

Foto Populer