Sukses


Keputusan Valentino Rossi Pensiun atau Tidak dari MotoGP Tertunda Akibat Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Kini semua fan MotoGP, khususnya Valentino Rossi sedang menunggu keputusan apakah sang idola bakal pensiun musim 2021 atau menerima pinangan tim satelit Petronas Yamaha.

Karena seperti diketahui, Rossi sudah pasti kehilangan tempat di tim Monster Yamaha. Karena tim pabrikan asal Jepang itu pilih mengorbitkan Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha.

Dalam beberapa kesempatan Rossi sudah menegaskan akan menunggu beberapa lomba awal musim ini untuk membuat keputusan. Namun fakta seri 1 MotoGP 2020 terus diundur akibat virus Corona, membuat asa Rossi dipastikan sirna.

Saat diwawancara oleh Sky Sport Italia, Rossi membenarkan efek virus Corona di seluruh dunia turut mengacaukan semua rencana.

“Ini telah mengacaukan rencana saya. Kini kami harus mengerti kapan mulai bisa berlomba," Rossi menuturkan.

"Terkait pilihan saya, saya berharap bisa membuat keputusan pada paruh pertama musim ini. Tapi sekarang semua kacau. Saya butuh beberapa lomba untuk mengetahui apakah bisa kompetitif," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Italia Lockdown

Rossi pun turut menceritakan situasi di kampung halamannya, Tavullia selama periode lockdown Italia akibat virus Corona. Seperti diketahui, Italia merupakan negara Eropa dengan dampak terparah akibat virus Corona.

"Di sini situasi sangat sulit. Karena sayangnya banyak orang sakit dan juga di Pesaro. Kami harus menunggu, menunggu momen ini berlalu," kata juara dunia sembilan kali itu.

"Tampaknya waktu akan berlalu sangat lama. Karena kompetisi sepak bola Eropa juga dihentikan untuk sementara," tambahnya.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer