Sukses


Pembalap Italia Ini Yakin Valentino Rossi Tetap Berlomba di MotoGP 2021

Bola.com, Jakarta Valentino Rossi harus menunggu lebih lama sebelum memutuskan apakah bakal kembali mengikuti MotoGP 2021 atau pensiun penghujuns musim ini.

Virus Corona memang telah menunda seri 1 MotoGP musim ini. Terbaru putaran perdana yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, awal Mei, kembali alami penundaan.

Valentino Rossi sendiri menegaskan butuh beberapa lomba untuk melihat apakah dirinya masih kompetitif. Jika masih bisa bersaing pada baris depan, kemungkinan besar ia kembali melanjutkan karier di MotoGP.

Pembalap asal Italia yang kenyang pengalaman mentas di Moto2, Mattia Pasini angkat bicara soal teka-teki masa depan Rossi di MotoGP.

Menurutnya ia sangat yakin, Rossi akan tetap berlomba di MotoGP 2021. "Tentu saja saya sangat yakin (apakah Rossi kembali melanjutkan karier di MotoGP tahun depan)," Pasini menuturkan.

"Itulah jawaban saya. Karena hal terpenting adalah motivasi. Tidak peduli berapa usia Anda. Kini Vale masih memiliki banyak motivasi dan begitu bersemangat," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Bersaing

Lebih lanjut Pasini menyakini sosok Valentino Rossi bahkan bisa bersaing jadi juara dunia pada MotoGP 2020 dan juga kembali berstatus pembalap utama musim depan.

Jika pernyataan Pasini benar adanya, maka bisa dipastikan Rossi akan menerima pinangan tim satelit Petronas Yamaha.

Karena seperti diketahui, kursinya di tim pabrikan Monster Yamaha MotoGP sudah diambil oleh Fabio Quartararo dan akan menjadi rekan setim Maverick Vinales musim 2021.

Sumber: gpone.com

Video Populer

Foto Populer