Sukses


Hobi Baru Valentino Rossi: Tumbuhkan Janggut Sampai Corona Berakhir

Bola.com, Tavullia - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi ternyata punya hobi baru selama menjalani karantina. Untuk diketahui, negaranya Italia sangat terdampak virus corona sehingga pemerintah setempat memberlakukan lockdown.

Valentino Rossi pun melakukan banyak aktivitas untuk membunuh rasa bosan. Namun ada satu hobi baru yang ternyata ia jalani.

"Ya, saya menumbuhkan janggut yang akan saya pertahankan sampai karantina berakhir," kata Rossi seperti dikutip dari media Spanyol, AS.

Sejak menjalani karantina, Rossi memang terlihat memiliki janggut yang lebih tebal. Sebagai pembalap, ia turut melakukan banyak latihan fisik agar kondisinya tetap bugar.

"Saya mempunyai gym kecil di rumah. Saya berlatih setiap hari untuk tetap bugar," Rossi menerangkan. "Saya juga menonton film dan bermain simulator," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Valentino Rossi turut menceritakan fakta dirinya harus melakukan karantina merupakan situasi yang sulit. Menurutnya semua aktivitas yang ia jalani setip harinya tampak sama.

"Mari kita berharap untuk mulai melakukan sesuatu lagi: naik mobil, motor atau menyapa teman-teman. Kita mengalami situasi yang sangat sulit, yang tidak pernah kita harapkan," juara dunia sembilan kali itu menuturkan.

Rossi sendiri saat ini belum memutuskan apakah akan tetap berlomba di MotoGP 2021. Dia mempunyai dua opsi.

Pertama, pensiun. Kedua, kembali berlomba dan gabung tim satelit Petronas Yamaha. Pada sebuah kesempatan, Rossi memang telah mengkofirmasi jika tetap di MotoGP 2021, maka opsi terbaik adalah mengendarai motor Yamaha.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer