Sukses


Valentino Rossi Bicara soal Rencana Punya Momongan

Bola.com, Tavulia - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa masih muda meskipun telah berusia 41 tahun. Rossi pun mengaku meskipun merasa tak pernah siap dirinya ingin punya anak pada masa depan. 

Saat ini Valentino Rossi sedang menjalin asmara dengan model Italia, Francesca Sofia Novello. Keduanya belum memberikan tanda-tanda akan segera melanjutkan hubungan kasih itu ke jenjang pernikahan. 

Kekasih Rossi tersebut masih berusia 26 tahun. Menurut Rossi, usia sang kekasih masih cukup muda untuk bersenang-senang. Namun, di sisi lain The Doctor juga menyadari usianya tak lagi muda. Pernyataan itu disampaikan Rossi dalam sesi wawancara di kanal YouTube resmi Yamaha Motor Racing.

Dalam wawancara yang ia jalani dengan rider MXGP, Gautier Paulin, dan reporter Dorna Sports, Amy Dargan, tersebut, Rossi mengaku turut senang melihat Paulin menghabiskan waktu dengan anak perempuannya yang berusia satu tahun selama karantina mandiri di rumah.

Dargan kemudian bertanya apakah Rossi akan segera menyusul Paulin untuk juga memiliki seorang anak dalam waktu dekat. Rossi pun tertawa dan menjawab, "Ah, pernyataan bagus!" ungkap pembalap pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut. 

"Untungnya, pacar saya masih muda. Tapi saya sudah berusia 41 tahun, jadi saya rasa waktu saya sudah tak banyak. Mungkin dalam waktu dekat kami akan punya anak," ujar Valentino Rossi

  

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Emosional

Valentino Rossi memang bercita-cita punya anak suatu saat nanti. The Doctor pun mengaku ingin, namun ia mengaku masih merasa 'terlalu muda' untuk punya anak dan belum merasa siap menjadi orang tua.

"Saya ingin punya anak, tapi masalahnya saya masih merasa berusia 20 tahun, bukannya 40! Jadi seharusnya saya sudah siap, tapi saya pikir sepertinya saya takkan pernah siap," kata Rossi.

"Tapi saya rasa menjadi seorang ayah bakal emosional, dan saya akan coba punya satu," imbuh dia.

Sumber: YouTube Yamaha Motor Racing

Disadur dari: Bola.net (Penulis Anindhya Danartikanya, published: 5/5/2020)

 

Video Populer

Foto Populer