Sukses


Gara-Gara Lockdown, Marc Marquez Jadi Mahir Berkebun dan Mengenal Bunga

Bola.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki keahlian tersembunyi yang didapatnya selama lockdown akibat pandemi virus corona yang berlangsung sekitar tiga bulan. Juara dunia MotoGP 2019 itu mengklaim jadi mahir berkebun.

Selama lockdown, Marc Marquez menghabiskan waktunya di rumahnya yang berada di kawasan Catalunya. Pembalap berjuluk Baby Alien itu tentu tetap menjaga kondisi fisik dengan berolahraga secara teratur. 

Di sela-sela kegiatan berolahraga untuk menjaga kebugaran itu, Marquez mengklaim juga mencoba mengeksplore keahliannya yang lain. 

"Tentu saja saya menjajal beberapa hal berbeda. Namun, di dapur saya kurang ahli. Saya memang mencoba memasak, namun hasilnya biasa saja," kata Marquez dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. 

Meskipun gagal mengembangkan keahlian memasak, Marquez berhasil memoles bakatnya yang lain, yaitu berkebun. 

"Saya merawat kebun lebih daripada biasanya. Saya menjadi rileks (karena berkebun). Selain itu saya juga jadi memahami tentang bunga-bunga," imbuh Marc Marquez.  

 

2 dari 2 halaman

Seri Pertama MotoGP 2020

Setelah masa lockdown berakhir di berbagai negara, MotoGP akhirnya memutuskan akan memulai kompetisi musim 2020 pada akhir pekan ini. Seri pertama MotoGP 2020 digelar di Jerez, Spanyol, pada Jumat-Minggu (17-19/7/2020). 

Sebelumnya, semua pembalap menjalani tes MotoGP di Jerez, yang dibagi menjadi dua sesi, Rabu (15/7/2020). 

Marc Marquez mendulang hasil impresif pada dua sesi tes tersebut. Setelah mencatatkan waktu lap tercepat pada sesi pertama, ia kemudian menempati posisi ketiga pada sesi kedua. 

 

Video Populer

Foto Populer