Sukses


Valentino Rossi Ungkap Hubungan Buruk Saat Masih Gabung Ducati, tapi Berharap Andrea Dovizioso Bertahan

Bola.com, Brno - Dua nama pembalap papan atas MotoGP: Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi sama-sama belum mengantongi kontrak untuk musim 2021.

Jika Valentino Rossi dikabarkan bakal hengkang ke tim satelit Petronas Yamahab SRT, Andrea Dovizioso sedang terlibat negosiasi perpanjangan kontrak bersama Ducati.

Pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Republik Ceska, Kamis (6/8/2020) malam waktu setempat, Rossi ditanya mengenai situasi yang dialami Andrea Dovizioso.

Dia pun sedikit mengungkap hubungan buruk antara dirinya dengan Ducati ketika memperkuat tim pabrikan asal Italia itu pada musim 2011 dan 2012. Hanya saja, secara khusus, Rossi berharap, Dovizioso bertahan di Ducati pada MotoGP 2021.

“Terkadang kami melihat masa lalu, sulitnya hubungan antara pembalap dan tim Ducati. Ketika saya berada di sana pada tahun 2011 dan 2012 itu tidak mudah," kata Rossi.

"Jadi saya pikir untuk alasan ini mereka (Dovizioso-Ducati) masih belum mencapai kontrak tetapi saya berharap keduanya terus bersama karena dalam beberapa tahun terakhir Dovi dan Ducati menjadi tim yang hebat," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Isu

Kini isu soal masa depan Andrea Dovizioso bersama Ducati memang sangat menarik. Konon kabar keduanya bakal tidak bekerja sama lagi semakin menguat.

Apalagi Ducati memiliki niat mengontrak pembalap tim satelit Pramac Ducati, Pecco Bagnaia jika memang negosiasi bersama Dovizioso tidak kunjung rampung.

Manajemen Dovizioso sendiri pernah mengutarakan kliennya kemungkinan bakal absen di MotoGP 2021 jika memang gagal dapat kontrak bersama Ducati. Karena pilihan hengkang ke tim kompetitif saat ini hampir semua tertutup.

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Momen-Momen di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Crash Hingga Fabio Quartararo Juara

Video Populer

Foto Populer