Sukses


Anak Didik Valentino Rossi Dipastikan Absen Balapan MotoGP Republik Ceska dan Seri Berikutnya di Austria

Bola.com, Brno - Jangan sampai alami cedera di MotoGP 2020. Karena jarak antara putaran balapan sangat pendek. Apalagi jumlah lomba sendiri hanya 14.

Akibat dari cedera lengan kanan, Marc Marquez telah mengalaminya. Terbaru anak didik Valentino Rossi di akademi VR46, Pecco Bagnaia juga harus cedera dan melewati balapan.

Pecco Bagnaia yang memperkuat tim satelit Pramac Ducati awalnya terjatuh saat mengikuti sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Republik Ceska, Jumat (7/8/2020).

Kemudian ia menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan divonis mengalami cedera lutut. Anak didik Valentino Rossi tersebut dijadwalkan mengikuti operasi pada hari Sabtu (8/8/2020).

Dengan cedera ini, Pecco Bagnaia bakal absen balapan MotoGP Republik Ceska dan juga di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pekan depan.

2 dari 3 halaman

Favorit

Awalnya nama Pecco Bagnaia sempat jadi favorit pada balapan MotoGP Republik Ceska. Maklum Sirkuit Brno merupakan trek yang bersahabat untuk motor Ducati Desmosedici.

Bagnaia yang merupakan pembalap akademi Valentino Rossi sempat menempati posisi kedua pada lomba MotoGP Andalusia sebelum akhirnya gagal finis akibat motor dibebat problem teknis.

Pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso pernah menyebut Bagnaia adalah pembalap Ducati dengan performa paling menjanjikan di MotoGP 2020.

 

Sumber: Twitter MotoGP

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Momen-Momen di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Crash Hingga Fabio Quartararo Juara

Video Populer

Foto Populer