Sukses


Cuaca MotoGP Austria Bakal Dingin dan Prediksi Hujan, Ini Kata Valentino Rossi

Bola.com, Spielberg - Pada tiga balapan di MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol (dua seri) dan Sirkuit Brno, Republik Ceska, semua pembalap harus berjuang melawan hawa panas.

Namun pada seri keempat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini, atmosfer balapan berbeda bakal dirasakan pembalap.

Cuaca dingin dan bahkan perkiraan turunnya hujan jadi tantangan tersendiri untuk pembalap. Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pun mengaku sudah bersiap menghadapi atmosfer balapan berbeda tersebut.

"Tentu saja, atmosfer balapan d Austria bakal sangat berbeda dari tiga balapan pertama. Karena tampaknya akan lebih dingin dari yang kita hadapi di Spanyol dan Brno," Valentino Rossi menuturkan.

"Hal ini bisa jadi keuntungan sekaligus juga kerugian. Tapi buat kami sangat penting untuk bisa kembali tampil kompetitif. Kami akan coba terbaik," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Posisi Empat

Sirkuit Red Bull Ring sendiri berstatus salah satu trek di mana Valentino Rossi belum pernah merasakan kemenangan.

Raihan terbaiknya adalah finis keempat pada musim 2016 dan 2019. "Tahun lalu di Austria adalah balapan yang baik. Saya memulai dari baris keempat dan finis keempat," Rossi menerangkan.

"Saya tidak jauh dari (Fabio) Quartarar yang naik podium. Saya juga bisa finis di depan Maverick (Vinales) dan (Alex) Rins. Jadi itu sama sekali tidak buruk," lanjut juara dunia sembilan kali itu.

Hanya saja Valentino Rossi memperingatkan jalannya balapan MotoGP Austria 2020 bisa saja berbeda dari musim lalu.

 

Sumber: yamahamotogp

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Momen-Momen di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Crash Hingga Fabio Quartararo Juara

Video Populer

Foto Populer