Sukses


Hot News: Tim Valentino Rossi Dikabarkan Turun di MotoGP 2022, Jadi Tim Satelit Suzuki

Bola.com, Misano - Kabar Valentino Rossi bakal memiliki tim di ajang MotoGP kembali berhembus kencang. Namun sang pembalap buru-buru menegaskan, hal di atas tidak akan terealisasi pada MotoGP 2021.

"Buat kami (VR46 di MotoGP) di tahun 2021, tidak. Tapi pada musim 2022, MotoGP akan banyak berubah. Jadi kami akan berusaha memahaminya," kata Valentino Rossi.

"Namun untuk sekarang, kami sangat senang dengan tim kami di Moto3 dan Moto2. Karena dimensi kami memang pada dua kelas itu. Hanya tampil di MotoGP, Anda butuh sebuah langkah lain. Jadi tidak mudah," lanjutnya.

Pernyataan Valentino Rossi di atas diartikan tim miliknya memang berniat mentas pada ajang MotoGP pada musim 2022. Kini mulai bermunculan isu, tim milik Rossi bakal berstatus tim satelit Suzuki pada MotoGP 2022.

Sebuah isu yang masuk akal. Mengingat pembalap berusia 41 tahun itu punya hubungan dekat dengan manajer tim Suzuki, Davide Brivio. Rossi pernah bekerja sama dengan Brivio di Yamaha pada musim 2004-2020.

2 dari 3 halaman

Soal Kabar Jadi Tim Satelit Suzuki

Namun sekali lagi, soal kabar timnya berstatus tim satelit Suzuki pada MotoGP 2022, Valentino Rossi menegaskan hal tersebut belum menjadi prioritasnya.

Menurutnya tujuan utama tim VR46 adalah coba mengangkat sang adik, Luca Marini mentas di MotoGP 2021 bersama tim satelit Avintia Ducati.

"Kami sedang berbicara terkait Luca dan kami harap Luca punya kans balapan di MotoGP pada musim 2021. Mungkin bersama Avintia Ducati," Rossi menjelaskan.

 

Sumber: Crash.net

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

MotoGP Aragon 2020: Alex Rins Juara, Fabio Quartararo Terpuruk

Video Populer

Foto Populer