Sukses


Jadwal Live Streaming MotoGP Aragon, Minggu 18 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Balapan seru diprediksi akan tersaji pada seri MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (11/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Balapan MotoGP Aragon ini tidak akan diikuti dua pembalap top, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Marc Marquez masih memulihkan diri dari cedera yang dialaminya pada babak pertama, sedangkan Rossi absen karena terpapar Covid-19. 

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil merebut pole pada MotoGP Aragon 2020. Quartararo mencatat waktu lap terbaik 1 menit 47,076 detik pada kualifikasi di Motorland Aragon, Sabtu (17/10/2020). 

Fabio Quartararo harus bersaing ketat dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang juga tampil apik sepanjang kualifikasi. Vinales akhirnya akan start dari posisi kedua. 

Posisi start ketiga ditempati pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Adapun rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli harus puas memulai balapan dari posisi keempat. 

Pole bagi Quartararo itu jelas melegakan bagi sang pembalap. Alasannya dia sempat terjatuh pada FP3 dan harus dibawa ke pusat medis. Beruntung, saat diperiksa ia tidak mengalami luka apa pun dan bisa turun pada balapan MotoGP Aragon

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Lantas siapa pembalap yang kali ini akan jadi tercepat pada balapan MotoGP Aragon 2020, Minggu (18/10/2020)? Yuk sama-sama kita saksikan secara live streaming pada pukul 19.00 WIB melalui link di bawah ini:

https://www.transtv.co.id/live/trans7

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Franco Morbidelli Juara di MotoGP Teruel, Duo Rider Suzuki Kembali Podium

Video Populer

Foto Populer