Sukses


Pengganti Valentino Rossi, Fabio Quartararo Untuk Kali Pertama Kunjungi Markas Tim Pabrikan Yamaha

Bola.com, Jakarta - Hari Senin (18/01//2021), markas tim pabrikan Yamaha MotoGP yang berlokasi di Gerno de Lesmo, Italia kedatangan tamu spesial.

Adalah Fabio Quartararo yang akan memulai debut dengan status sebagai pembalap pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021. Pembalap asal Prancis itu menggantikan posisi Valentino Rossi yang hengkang ke tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Ini merupakan kali pertama, Fabio Quartararo berkunjung ke markas tim pabrikan Yamaha. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Twitter, Fabio Quartararo sudah menggunakan seragam tim pabrikan.

Dalam kunjungan kali ini, Fabio Quartararo juga tidak sendirian. Dia bersama Managing Director Yamaha, Lin Jarvis dan Manajer Tim Maio Meregalli.

Aksi Fabio Quartararo bersama tim pabrikan Yamaha salah satu yang paling ditunggu di MotoGP 2021. Maklum ia menggantikan pembalap yang memiliki nama besar, Valentino Rossi.

2 dari 3 halaman

Launching Tim Yamaha

Hanya saja presentasi resmi Fabio Quartararo sebagai pembalap pabrikan Yamaha pada ajang MotoGP 2021 baru akan berlangsung bulan Februari nanti.

Sebelumnya Monster Energy Yamaha MotoGP telah mengumumkan akan memperkenalkan skuad untuk musim 2021 pada 15 Februari 2021 secara online.

Dalam acara ini tentu akan diketahui livery motor tim Yamaha tanpa kehadiran Valentino Rossi yang biasanya membawa banyak sponsor ke tim. 

Tidak hanya itu, Fabio Quartararo juga akan bersanding untuk kali pertama bersama rekan setimnya di tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

 

Sumber: Twitter Monster Energy Yamaha MotoGP

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer