Sukses


Tim Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT Lakukan Launching 1 Maret 2021, Begini Cara Menyaksikannya

Bola.com, Jakarta - Dari sekian banyak tim yang melakukan launching, Petronas Yamaha SRT yang dihuni Valentino Rossi dan Franco Morbidelli paling ditunggu kehadirannya.

Maklum semua penasaran bakal seperti apa livery motor Yamaha YZR-M1 dan baju balap yang dikenakan juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi.

Saking penasarannya, mulai bersliweran di dunia maya, bocoran livery motor dan baju balap yang dipakai Valentino Rossi dan muridnya di akademi VR46, Franco Morbidelli.

Petronas Yamaha SRT sendiri sudah merilis tanggal launching tim pada Senin 1 Maret 2021. Terbaru melalui jejaring media sosial tim, tim asal Malaysia ini turut merilis video teaser yang menampilan sedikit bocoran mengenai warna baju balap yang digunakan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Launching Petronas Yamaha SRT sendiri akan berlangsung bersama perkenalan tim Petronas yang akan mentas di ajang Moto2 dan Moto3.

Lantas bagaimana cara menyaksikan launching tim Petronas Yamaha SRT? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

2 dari 3 halaman

Cara Menyaksikannya

Melalui video teaser yang dirilis akun Twitter Petronas SRT, Anda bisa menyaksikan launching tim pada 1 Maret nanti secara live streaming di akun Youtube dan Facebook milik tim. Acara launching sendiri berlangsung pukul 16.30 WIB.

Penampilan Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 sangat ditunggu. Karena ini untuk kali pertama sejak 2001, ia kembali memperkuat tim satelit.

Untuk diketahui dalam perjalanan kariernya, pembalap berusia 42 tahun itu pernah memperkuat tiga tim pabrikan berbeda: Repsol Honda, Yamaha, dan Ducati.

 

Sumber: Twitter Petronas Yamaha SRT

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer