Sukses


Pengakuan Bos Petronas Yamaha SRT Tentang Valentino Rossi : Dia Punya Aura Legenda, Saya Sampai Merinding

Bola.com, Jakarta - Senin tanggal 1 Marwet 2021 adalah hari spesial untuk tim asal Malaysia, Petronas Yamaha SRT. Karena tim yang diketuai Razlan Razali ini bakal memperkenalkan dua pembalap mereka: Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Bagi Valentino Rossi ini bakal jadi musim ke-26 di Kejuaraan Dunia Balap Motor. Dan untuk kali pertama pada era MotoGP, ia memperkuat tim satelit. Dia memang pernah gabung tim satelit Honda, tapi ketika kelas premier masih bernama 500cc.

Belum juga turun mengendarai motor Yamaha YZR-M1 milik Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali sudah menyadari bahwa Valentino Rossi memang sosok pembalap spesial.

"Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, seperti legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar. Dia punya aura legenda," kata Valentino Rossi.

Razlan Razali pun menceritakan dirinya sampai merinding ketika punya kesempatan bertemu Valentino Rossi meski hanya secara virtual.

"Ketika saya 'bertemu' dia untuk pertama kalinya, dalam sebuah konferensi video, saya merinding. Kami duduk bersamanya antara dua balapan di Misano (tahun 2020)," Razlan Razali menceritakan.

"Ketika Anda melihatnya, Anda kewalahan. Tapi saat kamu berbicara dengannya, dia orang yang baik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Launching Petronas Yamaha SRT

Petronas Yamaha SRT sendiri sudah merilis tanggal launching tim pada Senin 1 Maret 2021. Terbaru melalui jejaring media sosial tim, tim asal Malaysia ini turut merilis video teaser yang menampilan sedikit bocoran mengenai warna baju balap yang digunakan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Melalui video teaser yang dirilis akun Twitter Petronas SRT, Anda bisa menyaksikan launching tim pada 1 Maret nanti secara live streaming di akun Youtube dan Facebook milik tim. Acara launching sendiri berlangsung pukul 16.30 WIB.

Penampilan Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 sangat ditunggu. Karena ini untuk kali pertama sejak 2001, ia kembali memperkuat tim satelit.

Untuk diketahui dalam perjalanan kariernya, pembalap berusia 42 tahun itu pernah memperkuat tiga tim pabrikan berbeda: Repsol Honda, Yamaha, dan Ducati.

 

Sumber: Corsedimoto 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer