Sukses


Ketika Jorge Lorenzo Jadi Youtuber, Komentari Comeback Marc Marquez dan Valentino Rossi yang Gagal Finis di MotoGP Portugal

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo benar-benar menikmati masa-masa pensiun. Selain jalan-jalan keliling dunia, ia kini sedang sibuk menjadi Youtuber.

Dia bahkan sudah memiliki channel Youtube dengan titel Jorge Lorenzo Official. Meskipun terbilang baru, channel tersebut sudah mempunyai followers sebanyak 32.500.

Terbaru ia memberikan analisis soal penampilan beberapa eks rivalnya di MotoGP pada balapan di Sirkuit Portimao, Portugal, hari Minggu (18/04/2021) lalu.

Tidak ketinggalan ia mengomentari comeback Marc Marquez setelah absen balapan selama sembilan bulan pada race MotoGP Portugal. Secara khusus, Jorge Lorenzo memuji sepak terjang rekan setimnya di Repsol Honda itu yang sukses finis tujuh.

"Saya terkejut dia kembali tanpa takut jatuh dan terluka lagi. Marc berasal dari planet lain," Jorge Lorenzo memberikan pujian.

"Dia menderita cedera dan sampai pulih itu akan memakan waktu, dia memiliki rival yang lebih muda seperti (Fabio) Quartararo, (Joan) Mir atau (Pecco) Bagnaia."

"Saya yakin dia akan bersaing untuk jadi juara dunia, mungkin tahun ini juga," lanjut eks pembalap Ducati dan Yamaha itu.

2 dari 3 halaman

Soal Valentino Rossi

Jorge Lorenzo turut angkat bicara soal fakta koleganya di Yamaha, Valentino Rossi gagal finis pada balapan MotoGP Portugal.

Dia mengakui juara dunia sembilan kali itu sedang kesulitan. Tapi Jorge Lorenzo percaya Valentino Rossi bakal segera unjuk gigi lantaran beberapa trek ke depan sangat disukai pembalap asal Italia itu.

"Masa-masa buruk bagi Valentino, yang mengalami kecelakaan pertamanya musim ini dan hanya meraih 4 poin," Lorenzo memberikan analisis.

"Saya mengamatinya selama latihan bebas dan itu menunjukkan bahwa dia mengalami kesulitan. Hal yang baik adalah ia sudah lebih cepat dari balapan sebelumnya."

"Dan perlu diingat, sirkuit yang menguntungkan (Valentino Rossi) semakin dekat," lanjutnya. Tentu komentar pembalap berpengalaman dan meraih banyak kemenangan di ajang MotoGP seperti Jorge Lorenzo layak didengarkan.

Sumber: Corsedimoto

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Kelebihan Mario Suryo Aji, Rider Indonesia yang Punya Gaya Balap Mirip Marc Marquez

Video Populer

Foto Populer