Sukses


Link Live Streaming Balapan MotoGP Prancis: Akankah Marc Marquez dan Valentino Rossi Berjaya?

Bola.com, Jakarta - Rangkaian MotoGP Prancis masuk puncaknya. Pada hari Minggu (15/05/2021), Sirkuit Le Mans bakal menggelar balapan MotoGP Prancis pada pukul 19.00 WIB.

Anda tentu tidak boleh melewatkan jalannya balapan MotoGP Prancis. Apalagi jika melihat sesi kualifikasi pada hari Sabtu. Persaingan begitu ketat sampai-sampai siapa peraih pole position baru ditentukan pada momen terakhir.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo pun unjuk gigi lewat catatan 1 menit 32,600 detik untuk meraih pole position pada balapan kandangnya, MotoGP Prancis.

Ini merupakan pole position ketiga secara berturut-tuurut yang diraih Fabio Quartararo pada MotoGP 2021. Sementara urutan kedua dan ketiga diisi Maverick Vinales dan Jack Miller.

Secara keseluruhan Yamaha begitu dominan pada kualifikasi MotoGP Prancis. Karena Franco Morbidelli yang memperkuat Petronas Yamaha SRT juga finis keempat. Sementara posisi kelima diisi pembalap tuan rumah lainnya, Johann Zarco.

Perlu dilihat pula aksi dua pembalap bintang, Marc Marquez dan Valentino Rossi pada balapan ini. Marc Marquez sendiri memulai balapan dari urutan keenam. 

Sementara Valentino Rossi start dari posisi sembilan. Kabar baik untuk Anda, balapan MotoGP Prancis bisa Anda saksikan secara live streaming melalui platform Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Race MotoGP Prancis 2021

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer