Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting di MotoGP Prancis, Termasuk Saat Marc Marquez Jatuh 2 Kali

Bola.com, Le Mans - Beberapa momen menarik terjadi pada MotoGP Prancis 2021. Balapan yang sempat diguyur hujan tersebut juga menghadirkan insiden pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh dua kali.

Hujan terjadi di balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans. Bendera putih dikibarkan pada lap ke-4, di mana merupakan tanda pembalap boleh bertukar motor. Namun, semua pembalap tidak langsung mengganti motor yang memakai ban kompon basah. Imbasnya banyak pembalap keluar trek. Salah satu contohnya Jack Miller yang sempat melintir pada lap ke-5.

Marc Marquez sempat memimpin balapan. Namun, saat melibas tikungan 14 pada lap 9, Marc Marquez mengalami highside. Ia beruntung masih sempat kembali ke trek.

Lap 19 pada tikungan 6, Marc Marquez kembali terjatuh saat berusaha merangsek ke 10 besar. Kini perjuangannya benar-benar berakhir.

Saat masuk ke garasi tim Repsol Honda, ia tampak sangat kecewa. Sang pembalap sadar betul telah membuang kesempatan emas untuk meraih kemenangan.

Dia hanya duduk sebentar, menutupi mukanya tanda frustrasi. Kemudian ia meninggalkan semua kru timnya tanpa berbicata sepatah kata pun.

Lap 22, Johann Zarco akhirnya menyalip Fabio Quartararo untuk menempati posisi kedua. Jack Miller keluar sebagai juara setelah menjadi pembalap yang finis terdepan. Komposisi peringkat 1 sampai 3 yaitu Miller, Zarco, dan Quartararo.

Kalian bisa melihat beberapa momen penting yang terjadi di MotoGP Prancis 2021 dalam tayangan singkat di atas. Insiden Marc Marquez saat jatuh 2 kali juga hadir di sana.

Video Populer

Foto Populer