Sukses


Valentino Rossi Usia 42 Tahun Masih Balapan, Marc Marquez Memberikan Pujian Sekaligus Sindiran

Bola.com, Jakarta - Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi sedang merasakan awal musim terburuknya sepanjang berkarier di ajang MotoGP.

Bayangkan pembalap sekaliber dirinya hanya merasakan hasil finis terbaik di posisi sebelas pada lima balapan MotoGP 2021 yang sudah berlangsung. Alhasil pembalap Petronas Yamaha SRT itu hanya berada di posisi 19 klasemen pembalap.

Terlepas dari hasil buruk, memang banyak pro dan kontra terkait sepak terjang Valentino Rossi di ajang MotoGP. Kontra lantaran banyak yang menilai karier pembalap berusia 42 tahun itu sudah habis.

Salah satu rival beratnya di ajang MotoGP, Marc Marquez turut mengomentari sepak terjang Valentino Rossi. Dia melihatnya bak dua sisi mata uang.

Satu sisi, ia memberikan pujian lantaran Valentino Rossi masih punya hasrat besar tetap balapan di ajang MotoGP meski usianya sudah genap 42 tahun.

Tapi sisi lain, Marc Marquez turut memberikan sindiran. Sindiran apa yang dimaksud? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian Sekaligus Sindiran Marc Marquez

Pada wawancara bersama Skysport.it, Marc Marquez menekankan dirinya punya mentalitas berbeda dari Valentino Rossi.

Dia memberikan sindiran dengan mengatakan, jika dirinya hanya balapan MotoGP untuk finis 15, maka Marc Marquez lebih memilih untuk pensiun.

"Pendekatannya mengagumkan, setelah semua yang dia raih, dia masih ingin balapan tetapi kami memiliki mentalitas yang berbeda," Marc Marquez menuturkan.

"Ketika saya tidak bisa lagi menang dan berjuang untuk menang, saya akan berhenti (pensiun). Saya tidak balapan untuk sekedar menempati posisi ke-15," lanjutnya.

Marc Marquez sendiri saat ini sedang kesulitan di ajang MotoGP. Sejak kembali usai cedera, ia belum pernah naik podium.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer