Sukses


Sahabat Ceritakan Liburan Valentino Rossi Kali Ini Terasa Aneh

Bola.com, Jakarta - Ikon MotoGP Valentino Rossi seperti pembalap MotoGP lainnya, saat ini sedang menikmati libur kompetisi. Terpantau di media sosial, ia sempat berkunjung ke Kroasia untuk berlibur.

Namun liburan kali ini terasa berbeda buat Valentino Rossi. Karena pada momen inilah, ia harus memikirkan apa yang akan menjadi keputusannya untuk MotoGP 2022.

Ada dua opsi, pertama kembali balapan musim depan atau kedua: pensiun. Opsi kedua disinyalir sangat mungkin dipilih The Doctor. Karena faktanya sepak terjangnya di lintasan sepanjang MotoGP 2021 bersama Petronas Yamaha SRT begitu mengecewakan.

Sahabat Valentino Rossi, Uccio Salucci pun menceritakan lantaran harus memikirkan masa depan, liburan yang dijalani rider asal Italia itu jadi terasa aneh.

"Ini akan menjadi liburan yang aneh. Tubuh (Valentino Rossi) tidak di trek, tapi pikirannya ada di sana. Momen liburan sebenarnya baru terjadi akhir Desember nanti (saat MotoGP 2021 selesai)," kata Uccio saat diwawancara Sky.

"Saya berharap suasana laut akan membimbingnya ke keputusan yang tepat. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Memutuskan

Uccio Salucci turut menegaskan Valentino Rossi masih dalam fase menimbang-nimbang terkait apa yang menjadi keputusannya.

"Saya pikir jauh di lubuk hati dia belum mengambil keputusan. Tapi tentu saja dia memikirkannya," Uccio menjelaskan.

Artinya spekulasi yang muncul di media bahwa Valentino Rossi sudah membulatkan hari untuk pensiun penghujung MotoGP 2021 sebuah kabar keliru. Namun yang pasti, kini semua menunggu keputusan juara dunia sembilan kali ini.

Sumber: Speedweek

 

Video Populer

Foto Populer