Sukses


Sedih, Valentino Rossi Rilis Helm Spesial Terakhir untuk Balapan di Misano

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi selalu merilis helm spesial setiap kali akan balapan di Sirkuit Misano, San Marino. Hal sama ia lakukan jelang mengikuti kualifikasi MotoGP Emilia Romagna hari Sabtu (23/10/2021).

Valentino Rossi memperkenalkan livery helm spesial untuk MotoGP Emilia Romagna sekaligus yang terakhir ia melakukannya jelang balapan di tanah Italia lantaran pensiun akhir musim 2021.

Pada desain helm ini, Valentino Rossi membuat tema persembahan untuk para fans yang telah mendukungnya berkarier di Kejuaraan Dunia Balap Motor selama 26 tahun.

Tampak warna kuning yang memang jadi ciri khasnya terlihat dominan di helm ini. Kemudian ada ilustrasi fans yang mengelilingi helm sebagai ucapan terima kasih untuk dukungan.

Kemudian pada bagian belakang, turut ada ilustrasi fans yang membawa spanduk Forza Vale lengkap dengan nomor 46.

2 dari 2 halaman

Kesulitan di MotoGP Emilia Romagna

Harapan fans tentu sangat besar melihat Valentino Rossi kompetitif di MotoGP Emilia Romagna akhir pekan ini.

Sayangnya sejauh ini, pembalap Petronas Yamaha SRT itu sangat kesulitan. Terakhir pada latihan bebas ketiga (FP3), ia hanya menempati posisi kedua dari terakhir.

Namun bukan cuma Valentino Rossi, semua pembalap Yamaha sangat kesulitan selama rangkaian MotoGP Emilia Romagna yang sejauh ini selalu berlangsung di trek basah.

Video Populer

Foto Populer