Sukses


NBA: Cousins Masih Ingin Main untuk Pelicans

New Orleans - Center New Orleans Pelicans DeMarcus Cousins masih ingin bermain  di Smoothie King Center pada NBA 2017-2018. Meski bakal berstatus free agent, tapi Cousins buka peluang untuk tetap di Pelicans.

Cousins saat ini sedang dalam proses pemulihan dari cedera Achilles. Namun kehebatan Cousins membuat banyak klub NBA siap menampungnya saat berstatus free agent. 

Pria 27 tahun itu merupakan salah satu center terbaik di NBA saat ini. Kemampuan Cousins sangat lengkap. Selain handal di paint area, Cousins juga bisa menembak tiga angka dan rajin membuat assists.

Los Angeles Lakers dan Cleveland Cavaliers konon berniat merekrut Cousins jika menjadi free agent musim panas nanti.

Cousins masih belum memutuskan akan kemana di NBA 2017-2018. Namun belakangan ini eks pemain Sacaramento Kings itu santer dikabarkan akan memilih meninggalkan Pelicans.

Rumor ini mencuat setelah Cousins secara mengejutkan memilih berhenti mengikuti Pelicans di Instagram.

Dalam wawancara dengan The Undefeated, Cousins mengaku tak menutup kemungkinan akan meneken kontrak baru dengan Peliancs. Dia masih menimbang langkah terbaik untuk dirinya.

 

1 dari 2 halaman

Komentar

"Ini merupakan kali pertama saya menjadi free agent. Apakah saya senang kembali ke New Orleans? Saya sangat terbuka untuk itu," ujar Cousins.

"Saya menyukai apa yang kami ciptakan. Saya ingin sekali menjadi bagian dari itu. Tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk saya, dan saya merasa mereka akan melakukan hal yang sama," sambung Cousins.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer