Sukses


Saksikan Final NBA di Indosiar TV Stream: Golden State Warriors Vs Cleveland Cavaliers

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers akan menjalani Gim 1 Final NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Oakland, Kamis (31/5/2018) malam waktu setempat atau Jumat (1/6/2018) pagi WIB. 

Kedua tim sudah tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing rival. Ini merupakan duel keempat kedua tim di Final NBA, dalam empat musim terakhir. Catatan tersebut jadi sejarah tersendiri dalam sejarah NBA. 

Pertandingan tersebut diprediksi tak lagi menyimpan rahasia. Kemenangan diyakini akan ditentukan oleh skill dan kecerdikan pemain ketimbang faktor kejutan.  

Perjalanan Warriors dan Cavaliers menuju final memang tak semulus pada musim lalu. Cavaliers tak terlalu impresif pada musim reguler, sedangkan Warriors juga tak bisa memuncaki klasemen Wilayah Barat. Bisa dibilang, mereka  bukan tim terbaik di NBA musim ini. 

Tapi, lagi-lagi Cavs dan Warriors membuktikan sebagai tim terbaik di saat krusial. Buktinya, tiket final NBA kembali masuk genggaman mereka. 

Pertandingan Final NBA antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavalier dapat disaksikan di Indosiar TV Stream, Jumat (1/6/2018) pada pukul 08.00 WIB, di player berikut ini:  

 

 

1 Komentar

  • shinta dewi

    Buruan Guys gabung bersama www.guebet.com byk permainan Game Online,1 ID tuk smua Game: Sabung Ayam/Live Casino/ Sportbook/ Game lainnya.min Dp/Wd 20rb dan bisa juga dapatkan First Dp 100% New Member/Bonus Jacpot Sabung Ayam 100% serta byk Bonus lain.

Video Populer

Foto Populer