Sukses


Saksikan Live Streaming Final NBA di Indosiar: Cleveland Cavaliers Vs Golden State Warriors

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers akan menjamu Golden State Warriors pada Gim 4 Final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Jumat (8/6/2018) malam waktu setempat atau Sabtu (9/6/2018) pagi WIB. Warriors sudah mengantongi keunggulan 3-0 dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar juara NBA. 

Hanya delapan tim yang pernah memenangi Final NBA dengan skor 4-0. Jadi, Warriors berpeluang jadi tim kesembilan yang menorehkan rekor istimewa tersebut atau yang pertama sejak San Antonio Spurs mengalahkan Cavaliers 4-0 pada final 2007.  

Namun, Cleveland Cavaliers tetap perlu diwaspadai. Pada 2016, Cavaliers pernah tertinggal 1-3, kemudian berhasil bangkit hingga merebut gelar juara NBA, juga melawan Warriors. 

Sepanjang sejarah NBA, belum pernah ada tim yang mampu menang series setelah tertinggal 0-3. Namun, dalam beberapa tahun belakangan Warriors juga tak pernah menyapu bersih kemenangan di babak playoff. 

Meskipun Warriors optimistis, Cavaliers tak mau menyerah begitu saja. LeBron James dkk masih punya kans untuk memperpanjang langkah karena Gim 4 digelar di kandang sendiri. 

Pertandingan Gim 4 antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar, Sabtu (9/6/2018). 

 

 

Video Populer

Foto Populer