Sukses


Kicauan Terakhir Kobe Bryant Sebelum Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Helikopter

Jakarta - Kobe Bryant, pemain legendaris NBA, dinyatakan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California pada Minggu (26/1/2020) pukul 10.00 waktu setempat.

TMZ, media pertama yang melaporkan kecelakaan itu menyebut, helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant sempat berputar-putar sebelum jatuh ke tanah dan meledak. Lima orang yang berada di helikopter dinyatakan tewas.

Sejauh ini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menyebabkan Kobe Bryant meninggal dunia pada usia 41 tahun. Sang legenda meninggalkan seorang istri, Vanessa.

Sebelum mengalami kecelakaan, Kobe Bryant rupanya sempat berkicau di Twitter. Dia juga mengucapkan selamat kepada LeBron James yang baru saja melewati rekornya.

Diketahui, LeBron James telah mencetak 33.655 poin di sepanjang kariernya main di NBA. Dia unggul satu poin dari Kobe Bryant.

"Continuing to move the game forward @KingJames. Much respect my brother #33644," kicau Kobe Bryant di akun Twitter pribadinya, pada 26 Januari 2020.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Legeda LA Lakers

Kobe Bryant merupakan legenda LA Lakers. Dia memperkuat tim tersebut sejak 1996 hingga memutuskan pensiun pada 2016.

Meski hanya memiliki postus tubuh 1,98 cm, Kobe Bryant merupakan pemain yang lincah. Dia sudah memenangkan NBA bersama LA Lakers sebanyak lima kali.

Berkat kehadirannya, Amerika Serikat memenangkan dua medali emas Olimpiade di cabang olahraga basket, yakni pada 2008 dan 2012.

Kepergian Kobe Bryant mengejutkan bintang NBA lainnya, seperti pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic.

"Tolong katakan ini tidak benar. Ini benar-benar mengguncang saya," katanya di Twitter.

"Saya berharap ini bukan seorang pria sejati! Semoga bukan Kobe Bryant," timpal bintang NBA lainnya, Tristan Thompson.

 

Sumber asli: TMZ

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 27/1/2020)

 

Video Populer

Foto Populer