Sukses


VIDEO: Pesan Menyentuh Pebasket NBA, Rui Hachimura Untuk Tenaga Medis yang Hadapi COVID-19

Bola.com, Jakarta Pebasket NBA dan pemain Washinton Wizards, Rui Hachimura memberikan pesan menyentuh untuk para tenaga medi yang berjuang hadapi COVID-19 di seluruh dunia.

"Hei, ada kabar kawan?. Ini Rui Hachimura dari Washington Wizards. Aku tahu kita sedang menghadapi masa-masa sulit dengan penyebaran virus corona. Ini sulit tetapi kita semua harus saling membantu. Pertama, aku ingin berterima kasih banyak kepada para dokter, perawat, staf medis dan lainnya yang bekerja sangat keras untuk menjaga kita aman selama masa-masa ini. Mari kita lakukan yang terbaik untuk membantu mereka. Kita semua memiliki peran untuk dalam hal ini. Mari kita berada di sana untuk satu sama lain dan bekerja bersama sebagai satu tim. "

Seperti yang diketahui COVID-19 sudah menelan puluhan ribu jiwa di seluruh dunia, dan para tenaga medis di berbagai belahan dunia terlihat sangat kewalahan dan bekerja keras untuk menangani pasien yang terinfeksi. Pesan menyentuh dari pemain NBA, Rui Hachimura ini semoga bisa menjadi pelecut semangat para tenaga medis yang sedang berjuang dan berperang melawan virus corona COVID-19

Video Populer

Foto Populer