Sukses


VIDEO: Kumpulan Aksi Curi Bola yang Ciamik dari Kawhi Leonard di NBA

Bola.com, Jakarta Pemain NBA Kawhi Leonard menunjukkan performa yang baik di beberapa musim terakhir NBA. Maka tidak heran ia terpilih menjaid MVP di NBA All-Star 2020. Selain itu Kawhi Leonard juga menjadi pemain NBA pertama yang meraih Kobe Bryant All-Star Game MVP Award Februari lalu.

Commissioner NBA Adam Silver pada Sabtu (15/2/2020) waktu Amerika Serikat telah mengumumkan penghargaan MVP NBA All-Star mulai tahun ini akan didedikasikan untuk Kobe Bryant. Kini trofi pemain terbaik NBA All-Star diberi nama Kobe Bryant All-Star Game MVP Award.

Langkah ini dilakukan untuk menghormati jasa Kobe Bryant yang meninggal secara tragis bulan lalu akibat kecelakaan helikopter. Kobe Bryant sewaktu masih aktif bermain pernah empat kali jadi MVP NBA All-Star. Dia tampil di All-Star sebanyak 18 kali.

Kawhi Leonard dipilih jadi pemain terbaik berkat sumbangsih luar biasanya. Leonard menjadi pencetak angka terbanyak di NBA All-Star 2020 dengan 30 poin ditambah enam rebound. LeBron sendiri bersama Chris Paul menghasilkan 23 angka di laga ini.

Saat ini Kawhi Leonard sukses membawa LA Clippers berada di posisi dua klasemen sementara NBA wilayah barat.

Kawhi Leonard juga terkenal akan aksi steal-nya atau mencuri bola dari lawan. Berikut ini kumpulan aksi steal Kawhi Leonard di NBA selama 5 musim terakhir.

Video Populer

Foto Populer