Sukses


VIDEO: Aksi - Aksi Layup Keren Kyrie Irving 5 Musim Terakhir di NBA

Bola.com, Jakarta Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving punya aksi-aksi keren saat melakukan layup di NBA 5 musim terakhir. Layup merupakan salah satu teknik memasukkan bola ke dalam keranjang dengan cara melayang. Ini merupakan salah satu teknik yang sering dipraktekkan para pemain basket dari amatir hingga profesional sekalipun.

Pebasket Kyrie Irving punya pengaruh cukup besar saat ini kepada Brooklyn Nets. Sebelum kompetisi NBA dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Kyrie Irving membawa Brooklyn Nets berada di peringkat 7 klasemen sementara NBA musim 2019/2020 wilayah timur.

Sempat dilanda cedera, Kyrie Irving berhasil comeback salah satunya saat Brooklyn Nets melumat Atlanta Hawks 108-86 pada NBA, Senin (13/1/2020).

Irving tidak pernah bermain di NBA dalam dua bulan terakhirsebelumnya . Eks pemain Cleveland Cavaliers itu terkena cedera bahu kanan. Total Irving melewatkan 26 laga di NBA.

Tampil untuk pertama kalinya di NBA pasca sembuh dari cedera, Irving langsung unjuk gigi. Dia mampu membuat 21 poin dari 20 menit penampilan. Yang lebih luar biasa, Irving melesakkan 10 dari 11 tembakan. Praktis hanya satu kali tembakan Irving yang tidak membuahkan angka.

Pada laga di Barclays Center itu, Nets tampil luar biasa sejak awal. Tanda-tanda kemenangan Nets sudah tercium sejak kuarter pertama. Mereka unggul telak 37-16. Keunggulan 20 poin ini terus bertahan sampai jeda babak pertama.

Hawks tetap tak bisa mengejar di kuarter tiga. Margin keunggulan Nets malah melebar menjadi 26 angka di akhir kuarter tiga. Karena sudah unggul jauh, Nets menyimpan pemain pilar di kuarter empat. Hawks hanya bisa memangkas empat poin saja.

Berikut ini aksi-aksi keren layup Kyrie Irving di 5 musim terakhir kompetisi NBA.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer