Sukses


VIDEO: NBA Spotlight, Lebih Dekat Dengan Muggsy Bogues, Point Guard Mungil dan Legendaris

Bola.com, Jakarta NBA Spotlight kali ini akan membahas salah satu pemain legendaris NBA bertubuh mungil, Muggsy Bogues. Muggsy Bogues merupakan point guard yang justru memiliki kelebihan dari segi kelincahan dan ketangguhanya di lapangan.

Legenda Charlotte Hornets itu populer lantaran memiliki postur yang berbeda dari kebanyakan pemain NBA. Ya, tinggi badan Bogues hanya sekitar 160 cm.

Awalnya, banyak yang meragukan Bogues karena postur tubuh yang tidak ideal. Kendati demikian, ia mampu memanfaatkan kelemahannya itu menjadi sebuah kelebihan. Bogues dinilai menjadi pemain yang lincah saat berada di lapangan.

Sebelum berlaga bersama Charlotte Hornets, Bogues mengawali karirnya bersama Washington Bullets pada 1987. Kala itu, ia terpilih melalui NBA Draft di urutan ke-12. Selain dua klub tersebut, Bogues juga pernah membela sejumlah tim NBA populer lainnya, yakni Golden State Warriors dan Toronto Raptors.

Program NBA Spotlight adalah program yang mengulas sejumlah pemain,legenda serta klub - klub NBA populer. Berikut ini adalah edisi sejarah dari Muggsy Bogues, Legenda hidup NBA.

Video Populer

Foto Populer